Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Laa ilaha illallah, Allahu akbar, walillahilhamd. Ini adalah momen yang kita nantikan bersama. Hari Raya Idul Adha adalah tentang berqurban bersama ilmu, guru, dan teman, yang merupakan miniatur dari kehidupan kita.
Alhamdulillah, teman-teman bergerak dan terus bergerak! Di awal hari, Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri, pembina kami, memberikan nasihat secara live dari Mina, saat ia menunaikan haji. Pengalaman menyembelih hewan qurban diawali dengan panduan langsung oleh guru-guru kami dan tenaga ahli bersertifikat nasional dari tim QurbanPlus, memberikan pengalaman yang istimewa.
Setelah menyembelih, kami mengajak para shohibul qurban untuk mengambil paling tidak 1/3 dari hewan qurban mereka untuk diolah atau dimasak di rumah, sesuai anjuran ulama, dan mencicipi hidangan yang disiapkan oleh chef profesional kami.
Semoga usaha yang telah diikhtiarkan untuk bisa maksimal dari teman-teman panitia Festival Semarak Qurban & Takbir 1444H/2023M dapat menjadi pahala yang besar di sisi Allah subhanahu wa ta‘ala dan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam perhelatan acara kali ini tentu banyak kekurangan.
Sampai bertemu di Hari Raya Idul Adha tahun depan insya Allah, dan semoga Allah menerima amal-amal kita semuanya.